Cetak Brosur Berkualitas, Pelayanan Cepat dan Memuaskan

Gambar Produk 1
LAYANAN 24 JAM
Cetak Brosur Berkualitas, Pelayanan Cepat dan Memuaskan
Perkembangan dunia digital yang kian pesat tidak membuat eksistensi brosur sebagai media promosi kehilangan peminat. Brosur masih sering kita jumpai di pasar, pusat perbelanjaan, atau ruang publik lainnya. Untuk mendapatkan brosur yang menarik perhatian calon pelanggan ini, jasa cetak brosur berperan penting di dalamnya.

Dengan menggunakan jasa cetak yang profesional, tentu akan menghasilkan brosur yang berkualitas. Jika Anda membutuhkan rekomendasi jasa cetak yang terjangkau namun hasilnya tidak mengecewakan, Anda bisa tetap berada di artikel ini hingga akhir.

Cetak Brosur Murah Berkualitas

Sebagai media promosi tertua, brosur berhasil membuktikan diri menjadi yang terbaik mendampingi banner. Dunia pemasaran yang perlahan mulai pindah ke sistem digital nyatanya tidak bisa menggeser keberadaan brosur sebagai lapak iklan yang mudah diterima konsumen.
Selain itu, pendistribusian brosur lebih mudah dilakukan, mulai dari di acara-acara hingga di pinggir jalan sekalipun. Brosur juga lebih mudah Anda letakan di mana lokasi yang bisa konsumen ambil kapan saja, salah satunya diselipkan pada produk tertentu.

Lebih dari itu, brosur punya tingkat kepercayaan lebih besar di mata konsumen. Sebab, umumnya cetak brosur berisi ilustrasi gambar, spesifikasi produk/perusahaan, sampai hasil kerja dan klien sebelumnya.
Jika menggunakan media digital, mungkin konsumen harus mengeluarkan biaya baru bisa mengakses informasi perusahaan. Berbeda dengan brosur yang bisa langsung sampai ke tangan konsumen.

Jenis Kertas Brosur

Bahan pembuatan brosur ini berupa beberapa jenis kertas. Jenis-jenis kertas ini tentunya punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Nah, berikut adalah jenis kertas yang dipakai untuk pembuatan brosur.

HVS

Kertas HVS adalah jenis kertas yang paling mudah ditemukan dalam dunia percetakan. Tekstur HVS berserat dan agak kasar dengan pilihan warna seperti putih, kuning, biru, hijau, dan lain-lain.
Ukuran kertas HVS juga ada beragam. Namun untuk kebutuhan brosur biasanya menggunakan HVS A4 dengan tingkat ketebalan kertas sesuai kebutuhan.

Art Paper

Cetak brosur juga bisa dilakukan dengan menggunakan art paper. Jenis kertas satu ini mempunyai permukaan yang mengilap dan teksturnya licin.
Brosur yang menggunakan art paper biasanya lebih tebal, elegan, dan menarik tampilannya. Dengan laminasi glossy atau doff, brosur juga tahan air.

Art Carton

Jenis kertas terakhir yang kerap dijadikan brosur adalah art carton. Art carton sebenarnya mirip dengan art paper, hanya saja ketebalan kertasnya lebih tinggi.
Brosur yang terbuat dari bahan ini juga tidak mudah rusak dan tahan lama. Namun beberapa tidak menyukai lantaran terlalu kaku.

Rekomendasi Jasa Percetakan Brosur

Jika harus memilih jenis kertas mana yang terbaik untuk dijadikan brosur, maka hal itu kembali kepada budget dan kebutuhan masing-masih. Namun, jika Anda membutuhkan tempat untuk mencetak kebutuhan brosur Anda, maka Melody Printing solusinya.

Melody Printing merupakan percetakan dan digital printing yang berkualitas. Tidak hanya melayani cetak brosur, Melody Printing juga menerima cetak spanduk, baliho, poster, stand banner, cutting stiker, dan lain sebagainya. Hubungi Melody Printing untuk mendapatkan informasi pemesanan sekarang juga.

Posting Komentar

wa